Inilah Destinasi Wisata Ikonik di Penjuru Dunia                  

0
351

Bisa pergi jalan-jalan atau traveling ke luar negeri pastinya merupakan impian semua orang. Sebagaimana turis asing yang berkunjung ke Indonesia untuk menikmati keindahan obyek-obyek pariwisata yang ditawarkan oleh negeri tercinta ini begitu juga jika kita sebagai orang Indonesia melawat ke luar negeri.

Tentunya selain untuk berlibur juga untuk menikmati pesona wisata yang dimiliki oleh negara-negara lain di belahan bumi ini.Meskipun melakukan perjalanan wisata ke luar negeri pastinya akan membutuhkan biaya yang beberapa kali lipat lebih mahal daripada jika kita berwisata di dalam negeri tetapi sensasi kepuasannya akan berbeda.

Sesekali memang tidak ada salahnya kita melakukan traveling ke luar negeri selama memang kondisinya memungkinkan yaitu kondisi fisik dan tentunya finansial. Beberapa negara memang telah memiliki destinasi wisata yang sangat terkenal di mata dunia dan negara lainnya.

Bahkan saking terkenal hingga seperti sudah menjadi ikon bagi negara tersebut. Artinya setiap kali kita mendengar negara tersebut maka akan langsung teringat tempat wisatanya dan juga sebaliknya. Seperti saat kita menyebut Indonesia maka mayoritas orang asing langsung akan teringat dan menyebutkan Pulau Bali yang merupakan destinasi wisata unggulan dan paling dikenal di mancanegara.

Kalau dalam waktu dekat Anda memang sedang merencanakan sebuah perjalanan tur dan wisata ke luar negeri maka tidak ada salahnya jika Anda mempertimbangkan tempat-tempat di bawah ini sebagai tujuan.

Tempat Wisata Terkenal di Benua Eropa

Taman Keukenhof (Belanda)

Keukenhof (Belanda)

Selain kincir angin apa lagi yang akan selalu mengingatkan kita akan negeri Belanda? Ya, bunga tulip. Nah, di Belanda terdapat sebuah lokasi wisata yang disebut dengan Keukenkof Garden atau Taman Keukenhof dalam bahasa kita.

Di taman ini kita bisa menyaksikan keindahaan bunga tulip dalam berbagai warna. Menempati area seluas 32 hektar, taman bunga ini merupakan taman bunga terindah yang ada di Eropa. Lokasinya hanya sekitar 45 menit dari ibukota Belanda, Amsterdam.

Di Taman Keukenhof ini kita bisa melihat lebih dari 7 juta bunga yang bermekaran pada musim semi. Untuk mendapatkan pemandangan bunga terindah sebaiknya jika berkunjung kesana pada bulan Maret hingga bulan Mei.

Keindahan taman bunga ditambah dengan pemandangan lain sebagai ciri khas kita sedang berada di negeri Belanda yaitu adanya kincir angin di taman bunga tersebut. Spot yang asik untuk melakukan sesi foto.

Dam Square (Belanda)

Dam Square

Selain mengunjungi taman bunga Keukenhof, saat berada di Belanda jangan lewatkan untuk mampir sebuah tempat yang disebut dengan Dam Square. Tempat ini cukup sering digunakan sebagai lokasi syuting film yang kebetulan berlokasi di Belanda.

Dam Square ini bisa juga disebut sebagai alun-alun dari kota Amsterdam yang merupakan pusat dari sejarah kota tersebut. Disana bisa Anda temui bangunan klasik yang berdiri gagah yaitu museum Amsterdam.

Lokasinya dekat dengan Stasiun Amsterdam Central. Jangan takut akan kelaparan saat jalan-jalan di tempat ini karena ada banyak restoran yang bisa ditemui dengan mudah di sekitar Dam Square.Artikel Selanjudnya tab 1/2/3/4 dibawah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here