Berikut Review Spin dan Clean Waterproof Cleansing Brush

0
267

Salah satu cara memiliki kulit sehat dan bersih, Anda harus lebih fokus dalam merawatnya. Jika Anda punya produk skin care favorit, maka lebih rutin menggunakannya. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, Anda dapat mencoba Spin & clean waterproof cleansing brush.

Alat ini dapat berputar sendiri dengan menggunakan baterai. Jika Anda penasaran bagaimana hasil yang di dapatkan, untuk itu simak artikel berikut ini.

Spin dan Clean Waterproof Cleansing Brush

Review

Di dalam kemasan Spin & Clean Waterproof Cleansing Brush, Anda akan menemukan device (tanpa brush) dan 4 pilihan brush: Small Brush, Big Brush, Pumice, dan Face Sponge. Cara pakainya sebenarnya tak rumit, namun kalau bingung dengan cara pakainya, Spin & Clean menyertakan panduan pemakaiannya dalam sehelai kertas.

Memasang masing-masing brush pada kepala device juga tak ribet. Anda hanya harus menekannya hingga berbunyi “klik”. Jangan nyalakan tombol pemutar jika belum ada bunyi ini, karena dipastikan brush belum terpasang sempurna. Di antara keempat brush ini, paling sering diminati banyak orang adalah Small Brush dan Big Brush.

Small Brush digunakan sebagai face brush. Tenang saja, helaian sikatnya lembut di wajah kok. Jika ingin digunakan pastikan wajah telah lembap terkena air (tak perlu harus kuyup). Brush ini paling bagus digunakan bersama pembersih wajah dalam bentuk foam atau gel.

Ada dua cara yang disarankan ketika menggunakan Spin & Clean Waterproof Cleansing Brush dengan Small Brush ini: usapkan pembersih pada wajah atau pada sikat.

Small Brush

Ketika menggunakan Small Brush, pastikan Anda tidak mengenai area mata dan bibir. Putarannya terlalu kuat untuk area kulit yang tipis. Jika ingin menggunakannya pada area ini, matikan dulu tombol pemutarnya dan gunakan sikat secara manual. Pastikan juga Anda tidak menggunakannya dengan cara menekannya kuat-kuat pada kulit.

Big Brush

Hal yang sama juga berlaku pada brush khusus tubuh, yaitu Big Brush dan Pumice. Jujur saja, sesi mandi jadi lebih menyenangkan kalau pakai Big Brush, apalagi kalau Anda menggunakan shower. Big Brush ini bagus banget dijadikan semacam shower puff, namun dengan kerja yang lebih mudah.

Pumice bisa digunakan pada tumit yang punya area kulit lebih tebal dan cenderung kasar. Bisa juga Anda gunakan pada lutut.

Face Sponge

Terakhir, ada Face Sponge. Katanya, spons ini bagus membantu pemijatan wajah untuk penetrasi produk yang lebih cepat dan dalam. Untuk menggunakannya, cukup baurkan pelembap atau serum di wajah dan gunakan spons ini.

Spons ini lembut, namun honestly, kebanyakan orang tidak terlalu suka menggunakannya karena putarannya terlalu kencang. cara menggunakannya dengan cara ditekan-tekan tanpa menekan tombol pemutar.

Spin & Clean Waterproof Cleansing Brush dijual dengan harga Rp589.000 di Sociolla. Untuk harga segini, ini adalah good deal banget karena Anda dapat 4 brush sekaligus.

Satu hal kurang dari Spin & Clean Waterproof Cleansing Brush ini adalah tak ada kotak penyimpanan. Cleansing brush ini hampir dapat Anda pakai setiap hari.Sikat ini pasti akan selalu basah dan mengundang jamur atau bakteri.

Solusinya, Anda bisa menggunakan kantung plastik yang dimasukkan lagi ke dalam kantung sendiri. Hindari mencampurkan alat ini dengan produk makeup Anda untuk menjaga kebersihannya. Kalau sudah sampai di tujuan, segera keluarkan alat ini agar brush bisa kering dalam suhu ruangan dan tidak terkurung dalam keadaan lembap di kantung bawaan.

Memakai cleansing brush bisa menjadi cara untuk membersihkan wajah secara mendalam dan merata. Namun, bagi pemilik kulit sensitif sering merasa takut menggunakancleansing brush karena kulit bisa jadi makin kering dan mudah iritasi.

Asalkan memilih produk yang tepat yaitu dengan sikat pada cleansing brush yang lembut, maka kulit sensitif pun tidak akan masalah.

Cleansing brush ini bisa jadi rekomendasi untuk dipakai bagi pemilik kulit sensitif

Jacquelle

Cleansing brush dari Jacquelle ini dijual seharga Rp 139 ribu. Dari segi harga, produk dari brand lokal ini memang paling terjangkau dibandingkan yang lainnya. Jacquelle Cleansing Brush punya dua varian yaitu Clean Pink dan Clean Carbon. Untuk kulit sensitif, dianjurkan untuk memilih varian yang Clean Pink, karena bulu sikatnya jauh lebih lembut tapi kualitasnya tidak murahan.

Produk ini cocok untuk mengeksfoliasi sel-sel kulit mati pada wajah, membersihkan secara mendalam, dan menghaluskan kulit. Bulu sikatnya yang lembut juga tidak akan menyakiti kulit.

MINISO Sonic Facial Cleansing Brush 

MINISO cleansing brush ini dijual seharga Rp220 ribu. Cleansing brush satu ini sering dibilangdupe-nya dari Clarisonic, karena penampilannya yang serupa. Tapi jangan salah cleansing brush satu ini juga mulai diminati karena memiliki manfaat yang baik bagi kulit wajah.

Produk yang menggunakan daya baterai ini mampu mengangkat makeup yang masih menempel di wajah dan aman untuk kulit sensitif. Selain itu, saat membelinya, Anda akan mendapatkan satu brush tambahan yang bisa jadi pengganti saat brush pertama sudah rusak.

Masami Shouko Sonic Beauty Brush

Cleansing brush dari Masami Shouko ini dijual seharga Rp330 ribu. Ini adalah alat yang tepat untuk membersihkan wajah secara mendalam hingga membuat wajah jadi lebih lembut dan halus. Untuk pemilik kulit sensitif, tidak perlu khawatir karena bulu-bulu sikatnya lembut dan elastis sehingga tidak akan membuat kulit jadi iritasi.

Cleansing brush ini satu ini juga ampuh untuk membersihkan debu dan kotoran yang menempel sampai ke pori-pori wajah. Alat ini juga anti air dan aman digunakan saat Anda menggunakan shower.

Clean Pop 4D Motion Facial Cleansing & Skincare Brush

Cleansing Brush dari Clean Pop ini dijual seharga Rp500 ribu. Produk yang berasal dari Korea ini memakai microfiber brush yang bulu sikatnya berbentuk bulat dan halus banget sehingga tidak akan menyakiti Anda yang punya kulit sensitif. Produk ini ampu membersihkan wajah dari seluruh debu, kotoran, hingga makeup yang waterproof. Produk ini menggunakan daya baterai.

Spin & Clean Waterproof Cleansing Brush

Cleansing brush satu ini dijual seharga Rp589 ribu. Gerakan memutar pada produk ini dilengkapi dengan empat brush, yaitu brush yang besar, brush kecil, spons, dan batu apung, yang dirancang untuk membersihkan wajah secara mendalam atau lebih sering disebut deep cleansing.

Tidak perlu khawatir dengan kulit sensitif, karena Anda bisa mengatur daerah wajah mana saja yang dibersihkan dengan produk ini. Kulit pun akan tetap halus tanpa perlu iritasi.

Nah, kalau Anda sedang kebingungan dalam menentukan produk yang tepat atau mungkin mencari yang sesuai dengan bujet, langsung intip rekomendasi berikut ini saja yuk.

Harga Cleansing Brush

Clarisonic MIA 2 Facial Cleansing Brush

Bisa dibilang, Clarisonic merupakan facial brush yang paling populer di dunia. Ada beberapa varian yang ditawarkan, namun Clarisonic MIA 2 Facial Cleansing Brusg-lah yang paling diminati banyak orang. Alat ini dilengkapi dengan teknologi waterproof, sehingga mesin di dalamnya tidak akan rusak meskipun terkena air.

Clarisonic menggunakan teknologi Sonic-Vibration yang diklaim mampu membersihkan kulit secara lebih optimal. Bahkan, brand asal Amerika Serikat ini juga menyatakan produknya ini efektif mengatasi produksi minyak berlebih pada wajah hanya dalam enam kali pemakaian.

Memang terdengar menggiurkan ya? Apalagi produk ini telah mengantongi sejumlah review positif dari berbagai beauty blogger dunia. Sayangnya, harga yang ditawarkan cukup menguras kantong, yakni sekitar Rp2.000.000-an. Namun, rasanya tak ada salahnya kok menginvestasikan uang untuk membeli alat-alat kecantikan demi mendapatkan kulit wajah yang sehat!

Foreo Luna Anti-Aging & Skin Cleansing System

Foreo merupakan produsen alat kecantikan asal Swedia yang menghadirkan beragam cleansing blush dalam berbagai jenis, salah satunya Foreo Luna. Alat ini terbuat dari bahan silikon yang tidak berpori-pori dan 100% waterproof. Bagian brush depannya yang bergerigi berfungsi untuk membersihkan wajah.

Sedangkan bagian belakangnya, dapat digunakan untuk mengaplikasikan skin care. Produk ini telah dilengkapi dengan teknologi getaran T-Sonic yang dapat membersihkan wajah secara mendalam. Frekuensi getaran rendahnya bahkan dapat mengurangi tanda-tanda penuaan, serta membuat kulit tampak lebih lembap dan elastis.

Jika dibandingkan dengan brush yang berbahan bulu, produk ini tentu lebih mudah dibersihkan. Sayangnya, produk ini dibanderol dengan harga sekitar Rp3.000.000-an. Jadi, siap-siap untuk merogoh kocek lebih dalam ya, kalau Anda menginginkannya.

Olay Regenerist 3 Point Super Cleansing System

Salah satu hal yang paling menarik dari facial cleansing brush ini adalah klaim anti-aging-nya. Dalam satu dus kemasan ini berisikan sebuah Olay Facial Cleanser, brush yang bisa dilepas-pasang, baterai, dan tentunya alat untuk memutar brush-nya.

Produk ini diklaim dapat membersihkan empat kali lebih bersih, sekaligus mengeksfoliasi kulit secara lembut tanpa membuat kulit iritasi. Selain itu, produk ini juga mampu mempersiapkan kulit untuk menerima rutinitas skin care anti-aging pada tahapan selanjutnya.

Banyak yang bilang, produk ini oke banget dalam memaksimalkan proses pencucian wajah. Bahkan, produk ini sukses jadi favorit pada beauty blogger, salah satunya Andra Alodita. Produk ini bisa dibeli secara online. Harga yang ditawarkan pun jauh lebih murah daripada Clarisonic dan Foreo, yakni sekitar Rp500.000 – Rp800.000-an, tergantung di mana Anda membelinya.

Spin & Clean Sonic Facial Cleansing Brush

Tergiur dengan Foreo Luna tapi nggak mau mengeluarkan bujet besar? Coba saja Spin & Clean Sonic Facial Cleansing Brush. Bentuk dan fungsinya nggak jauh beda kok dari Foreo Luna, hanya saja produk ini merupakan versi lebih terjangkaunya.

Alat ini menghasilkan 6000 getaran per menit. Fungsinya tak hanya untuk memaksimalkan proses pembersihan wajah dari debu, kotoran, dan sisa makeup saja, tapi juga dapat membuat kulit tampak lebih segar, halus, dan berseri.

Alat yang memiliki tiga varian warna ini mengklaim kalau hanya dalam pemakaian seminggu, hasilnya sudah bisa kelihatan. Rutin menggunakan alat ini selama dua menit setiap harinya dipercaya dapat menghilangkan kerutan halus di wajah. Jika tertarik, produk ini bisa Anda beli di Sociolla dengan harga Rp899.000.

Itulah review singkat mengenai Facial cleansing brush yang banyak sekali manfaat nya bagi Anda, karena dapat membersihkan menyeluruh bagian wajah Anda secara mendalam.Sekian informasi dari kami, semoga bermanfaat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here