Beranda beauty Resep Cantik Ala Bintang Hollywood

Resep Cantik Ala Bintang Hollywood

0
409

Amerika Serikat adalah kiblat untuk hampir semua hal di dunia ini mulai dari politik, perdagangan hingga hiburan. Khusus di dunia entertain atau hiburan dominasi Hollywood jelas begitu kuat di seluruh negara di belahan bumi ini. Maka menjadi sesuatu yang wajar jika semua yang berasal dari Hollywood juga menjadi patokan bagi umat manusia lainnya di negara-negara yang lain.

Termasuk dalam hal kecantikan yang dimiliki oleh bintang-bintang wanita Hollywood. Yang mengagumkan bahwa meskipun sudah tidak muda lagi tetapi mereka masih saja mampu mempertahankan kecantikannya.

Siapa yang tidak mengakui pesona seorang bintang lawas Hollywood, Demi Moore. Aktris yang terkenal dengan film “Ghost” tersebut saat ini telah menginjak usia 55 tahun.

Umur yang sudah tidak muda lagi tapi lihatlah bagaimana kecantikan wajahnya tidak memudar. Atau juga Sharon Stone, dengan usia telah menginjak angka 60 tahun tapi masih begitu mempesona. Masih banyak lagi legenda Hollywood yang terkenal dengan kecantikannya di usia yang tidak muda lagi misalnya Elizabeth Taylor.

Siapapun wanita normal pasti iri dengan kemampuan para aktris Hollywood tersebut merawat serta menjaga kecantikan dan penampilannya. Pasti banyak yang penasaran apa saja rahasia awet cantik mereka. Belum lagi aktris yang masuk golongan umur 30-50 tahun yang tak kalah menarik dari para seniornya. Ternyata inilah rahasia kecantikan mereka.

Rahasia Kecantikan dan Awet Muda Para Bintang Hollywood

Artis Hollywood Usia Dibawah 50 Tahun

Beberapa artis yang telah berusia lebih dari 40 tahun bahkan mendekati usia setengah abad nyatanya masih begitu mempesona dengan kecantikannya. Siapa saja mereka dan apa saja rahasia kecantikannya. Jawabannya ada dibawah ini.

Jennifer Aniston

Aktris cantik yang terkenal dengan serial televisi berjudul “Friend” ini lahir pada tahun 1969. Itu artinya dia telah berusia 49 tahun saat ini. Satu langkah lagi mencapai usia emas 50 tahun. Tapi siapapun pasti mengakui kecantikan sang bintang ini.

Ternyata rahasia awet muda dari Jennifer Aniston tidaklah ribet, dia hanya rajin melakukan facial bagi wajahnya. Selain itu dia juga selalu menjaga kebersihan wajah dengan cara selalu mencuci tangan sebelum merias wajahnya dan juga tidak pernah lupa menggunakan tabir surya dengan SPF sebesar 50.

Penelope Cruz

Aktris asal Spanyol yang telah lama malang melintang didunia perfilman Hollywood ini telah menginjak usia 44 tahun. Tetapi siapapun pasti mengakui kecantikan yang dimiliki oleh Cruz. Apa rahasianya?

Ternyata rahasia kecantikan seorang Penelope Cruz didapatkan dari sang ibu dan cukup mudah dilakukan hanya memerlukan sebuah kedisiplinan saja. Cruz menjaga kecantikannya dengan cara membiasakan diri untuk bisa cukup beristirahat dan banyak makan sayur-sayuran.

Jessica Alba

Jessica Alba lahir pada tahun 1981 sehingga tahun ini dia telah berusia 37 tahun. Cara Alba dalam merawat kecantikannya adalah dengan melakukan perawatan intensif pada wajahnya dan tidak lupa selalu memakai tabir surya.

Scarlett Johansson

Siapa tidak mengenal pemeran salah satu superhero dalam Avengers ini. Ya, dia adalah sang pemeran Black Widow, Scarlett Johansson. Dalam usia 33 tahun Johansson terlihat lebih muda dari usianya. Dia menggunakan air lemon sebagai masker untuk wajahnya. Awalnya memang terasa perih di kulit tapi hasilnya sangat memuaskan begitu kata Johansson.

Rihanna

Bagi jajaran artis berkulit hitam mungkin Rihanna adalah salah satu ikon kecantikan. Penyanyi yang telah memulai debut di film dalam “Ocean’s 8” ini hanya mengatakan bahwa rahasianya terlihat cantik hanyalah dengan banyak minum air putih. Itu saja. Alasannya adalah karena air putih akan menghidrasi kulit dan membantu mengeluarkan racun dari dalam tubuh (detoksifikasi).

Cate Blanchett

Memiliki umur setara dengan Jennifer Aniston yaitu 49 tahun dan kecantikannya juga tak kalah mempesona. Cate merawat kecantikannya dengan menggunakan minyak zaitun dan minyak makademia sebagai lulur.

Juga menggunakan scrub yang dibuatnya sendiri dari garam laut yang dicampurkan dengan air perasan jeruk. Dengan rutin menggunakan bahan-bahan alami tersebut Cate berhasil tampil selalu cantik hingga usia hampir 50 tahun.

Kate Winslet

Kecantikan dari bintang film fenomenal “Titanic” ini hingga sekarang tidak berkurang. Usianya saat ini adalah 42 tahun dan rahasia tampil cantiknya hanyalah rajin memakai krim mata.

Emma Stone

Bintang Spiderman ini berusia 29 tahun. Masih cukup muda memang tetapi dia telah rajin melakukan perawatan kecantikan kulit dengan menggunakan pelembab yang terbuat dari minyak biji anggur. Selain itu Emma juga sering mengkonsumsi anggur secara langsung.

Katie Holmes

Mantan istri bintang Mission Impossible, Tom Cruise ini menggunakan krim plasenta sebagai resep awet cantiknya. Krim plasenta tersebut diakui Holmes akan menjaga kelembaban dan elastistas pada kulit.

Kate Hudson

Artis pemenang Golden Globe ini menjadikan air es sebagai rahasia kecantikannya. Dengan cara mengambil air es ditempatkan dalam wadah kemudian digunakan untuk mencelupkan wajah yang dilakukan setiap pagi.

Mencelup wajah ke dalam air es juga dilakukannya saat malam hari ketika badan terasa lelah karena aktivitas seharian. Air es dipercaya Kate akan kembali melancarkan sirkulasi darah pada wajahnya.

Zoe Zaldana

Artis berusia 40 tahun yang ikut terlibat dalam film Avengers terbaru ini memiliki rahasia perawatan kecantikan yang telah dilakukan secara turun temurun oleh keluarganya yaitu mayones. Bahan toping untuk sandwich ini digunakan Zaldana untuk menjaga kecantikan rambut dan wajahnya.

Artis Hollywood Usia 50 Tahunan

Sarah Jessica Parker

Artis Hollywood ini telah berusia 53 tahun tetapi masih memiliki penampilan yang cantik mempesona. Rahasianya ternyata sangat sederhana yaitu selalu berangkat tidur dengan kondisi wajah yang bersih dari makeup dan kotoran. Kemudian memakai pelembab wajah dan pelembab bibir.

Salma Hayek

Lahir di Meksiko tahun 1966, artis cantik Salma Hayek sekarang berusia 52 tahun. Dengan usia lebih dari setengah abad kecantikan Hayek banyak dikagumi oleh kaum adam.

Rahasia kecantikan Salma Hayek ternyata sama dengan Sarah Jessica Parker yaitu selalu membersihkan wajah sebelum tidur dalam kondisi apapun bahkan saat sedang dalam kondisi sangat lelah. Bagi Salma Hayek tidak ada alasan untuk tidak mencuci muka sebelum tidur.

Halle Berry

Bintang film yang terkenal dengan perannya sebagai Cat Woman ini telah berusia 52 tahun. Apa rahasia Halle Berry bisa tetap mempesona dalam usia lebih dari setengah abad? Kuncinya ada di air mawar. Halle Berry selalu menyemprotkan air mawar ke atas permukaan wajahnya sebelum berdandan. Itulah yang membuat kulitnya selalu terlihat segar hingga sekarang.

Demi Moore

Rahasia kecantikan dari salah satu bintang legendaris Hollywood ini ternyata terbilang agak aneh. Demi rajin mengkonsumsi jus buah mengkudu sebagai asupan antioksidan bagi tubuh dan kulitnya. Bagi orang kebanyakan mungkin jijik dengan mengkudu mengingat baunya yang sangat tidak enak tetapi ternyata buah ini memiliki kandungan antioksidan dan anti inflamasi yang sangat baik bagi kesehatan.

Satu lagi kebiasaan aneh Demi Moore dalam menjaga kecantikannya adalah dengan terapi lintah. Dengan terapi lintah tersebut maka racun dan darah kotor yang membuat kulit kusam akan diserap oleh lintah dan dikeluarkan dari tubuh. Menjijikan memang bagi sebagian besar kaum hawa. Berani mencoba?

Sandra Bullock

Artis cantik ini juga terkenal dengan pesonanya yang tak pernah lekang oleh usia meskipun sekarang telah berusia 54 tahun. Dan rahasia kecantikan Bullock adalah krim untuk sakit wasir. Cukup aneh. Caranya adalah dengan mengoleskan krim anti wasir tersebut pada bagian wajah tepat di bawah mata. Kata Bullock, krim anti wasir akan mencegah datangnya keriput pada kulit.

Cindy Crawford

Supermodel ini memilih susu sebagai bahan bagi perawatan kecantikannya. Cara pakainya adalah dengan mencampurkan susu dengan air dan digunakan sebagai spray yang dilakukan setiap pagi pada wajah.

Rahasia Cantik Tak Harus Mahal Ala Bintang Hollywood

Selama ini kita sebagai orang awam pastinya selalu berpikiran bahwa bintang-bintang tenar Hollywood tersebut memakai perawatan yang mahal untuk menjaga kecantikannya.

Nyatanya tidak selalu seperti itu. Ada beberapa kebiasaan yang bisa dibilang murah dan mudah yang dilakukan oleh mereka dalam rangka menjaga kecantikan. Salah satunya adalah hanyalah dengan konsumsi mentimun setiap hari. Mengapa demikian? Inilah beberapa manfaat mentimun bagi kecantikan.

  • Akan Mempercepat Penurunan Berat Badan

Mentimun memiliki kandungan air sebanyak 95% dan ini sangat bagus untuk dikonsumsi oleh mereka yang sedang berdiet untuk menurunkan berat badan. Dengan kandungan yang sangat rendah kalori buah mentimun ini justru akan membantu penyerapan air yang berlebih dalam tubuh. Salah satu artis yang rajin makan mentimun adalah Jennifer Aniston.

  • Mengurangi Efek Alkohol

Bukan rahasia lagi bahwa di Hollywood mengkonsumsi minuman beralkohol adalah hal yang lumrah. Sedangkan efek dari alkohol akan tidak baik untuk kesehatan kulit sehingga diperlukan suatu zat yang bisa membantu mengurangi efek alkohol dalam tubuh. Kandungan elektrolit dan vitamin B dalam mentimun akan membantu menetralisir alkohol dalam darah.

  • Mengurangi Selulit Pada Kulit

Timbulnya selulit pada kulit wanita akan membuatnya tidak percaya diri dan merasa kurang cantik. Mentimun adalah solusi untuk mengurangi selulit dari kulit. Mentimun akan mengikat kolagen dalam tubuh yang akan mengurangi tumbuhnya selulit.

  • Pereda Stress

Salah satu yang akan mengurangi kecantikan adalah rasa stress yang sering datang menghampiri. Ternyata mentimun bisa mendatangkan efek relaksasi yang akan meredakan rasa stress. Caranya adalah dengan memasukan mentimun yang telah dikupas ke dalam air mendidih dan hiruplah aroma yang keluar dari air tersebut. Rasakan efek rileks yang ditimbulkan oleh campuran tersebut.

  • Membuat Kulit Lebih Berkilau

Mendapatkan kulit yang cantik berkilau bisa dilakukan dengan menggunakan buah mentimun. Mentimun memiliki kandungan asam kafenik dan asam askorbat yang akan mencegah hilangnya air dari dalam kulit.

Kandungan air di dalam buah mentimun juga akan membantu menyembuhkan radang yang terjadi pada kulit terutama pada wajah. Selain itu dengan kandungan air yang tinggi maka mentimun akan membawa efek kulit yang lebih segar sehingga akan terlihat lebih muda. Jangan ragu untuk menggunakan mentimun sebagai masker untuk mendapatkan kulit yang segar dan berkilau.

Ternyata rahasia kecantikan para bintang ternama Hollywood tidaklah susah dan tidak mahal. Hanya masalah kedisiplinan kita dalam melakukannya jika ingin mendapatkan kecantikan sebagaimana bintang-bintang Hollywood tersebut. Selamat mencoba.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here