Tips Tampil Cantik Saat Sedang Hamil

0
672

Bercak hitam

Bercak hitam pada wajah, biasanya terjadi karena hormon di dalam tubuh yang tidak beraturan. Sering kita mendapati orang hamil yang wajahnya kusam dan tidak bersinar. Karena pengaruh hormon dan juga bisa jadi karena beberapa perawatan dokter yang ditinggalkannya karena berbahaya bagi kesehatan janin.

Biasanya setelah melahirkan wajah bersih dan segar Anda akan kembali lagi. Ini hanya lah pengaruh dari siklus hormon yang tidak beraturan. Namun Anda juga bisa menggunakan beberapa bahan alami berikut ini :

Yang pertama putih telur, bahan yang satu ini memang menimbulkan bau amis, tetapi ternyata sangat ampuh menghilangkan kusam pada wajah dan juga menyamarkan garis-garis halus serta kerutan yang sangat mengganggu Anda. Cukup oleskan putih telur pada wajah Anda biarkan hingga kering dan terkelupas selanjutnya bilas dengan sabun hinga bersih.

Kedua, Tomat. Buah yang sangat mudah didapatkan ini mengandung antioksidan yang sangat tinggi. Buah ini bisa mencerahkan wajah menghilangkan kusam pada wajah dan juga menghilangkan jerawat pada kulit wajah Anda.

Buah ini mudah sekali diaplikasikan sebagai masker pada wajah Anda, caranya oleskan tomat yang sudah dihaluskan pada wajah Anda dan biarkan selama 15 menit kemudian bilas dengan air hangat.

Kemudian madu murni, madu mempunyai sejuta khasiat yang sangat baik untuk kesehatan termasuk juga untuk kecantikan. Dengan digunakan pada wajah Anda sebagai masker bisa menghilangkan kusam dan membuat wajah Anda lembap dan terlihat segar. Cukup oleskan madu pada wajah Anda dan biarkan hingga 15 menit kemudian bilas dengan air bersih.

Masker bengkuang, Anda biasanya menggunakan pelembap atau masker wajah buatan dari bengkuang, akan lebih aman saat Anda menggunakannya dari masker alami yang Anda racik sendiri. Haluskan buah bengkuang kemudian aplikasi akan pada wajah Anda. Cara ini bisa membuat Anda mempunyai wajah yang bersih dan segar.

Minyak zaitun, minyak ini mempunyai kandungan vitamin E yang sangat melimpah. Minyak zaitun mempunyai khasiat yang luar biasa untuk kesehatan kulit wajah Anda. Cukup oleskan pada wajah Anda selama 15 sampai 20 menit. Kemudian bilaslah dengan air bersih.

Masker pepaya, buah yang sangat mudah di dapatkan ini akan sangat bermanfaat untuk mencerahkan kulit Anda. Haluskan pepaya dan diaplikasikan ke wajah Anda selama kurang lebih 15 menit setiap waktunya.

Bukan alasan untuk tampil kusam saat hamil. Banyak alternatif yang aman bisa Anda pilih sebagai perawatan wajah. Selamat mencoba.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here